?

Log in

No account? Create an account

Jul. 24th, 2014

itu seriusan, anastasya steel-nya beyonce??

Kok, beyonce sih? Gak ada yang lain gitu???

#FiftyShadeOfShadowFilm


Posted via m.livejournal.com.

,


pertama kali nge-post di livejournal pake android...
wuidihhh.....
sombongnnya minta ampun.... :-)

Tags:

,

Writer's Block: Say What?

"What do you like?" [-Huh??] 
"Why are you lazy?" [-Huh??] and they asked so on.. until the answers and questions are just looping around and never find the stop of the answer+question =3=" 
What is the weirdest question you’ve ever been asked?
,

Writer's Block: Tears of Joy

My the best day....
when I GOT PASSED THE ENTRANCE EXAM of UNIVERSITY.... ^^/*
-still dont believe it until now *o*-
What was the best day of your life?
,

Grammar points for each CEF Level

C1

Futures (revision)
Inversion with negative adverbials
Mixed conditionals in past, present
and future
Modals in the past

Narrative tenses for experience,
incl. passive
Passive forms, all
Phrasal verbs, especially splitting
Wish/if only regrets


The grammar areas that you should be studying at each of the CEF levels:

source : [ http://www.examenglish.com/CEFR/cefr_grammar.htm ]

Tags:

,

Paralyzed by Agnes Monica


 

 
 
Kata-kata dari mulutmu memang berbahaya 
Kau permainkan oh hatiku dengan berbagai cara
Mata, bibirmu sentuhku sampai ku tak bersuara
Lihat arogansimu, ku malah lemah tak berdaya

Kau pikirku mudah bagimu
Namun bersamamu tabu bagiku


Now baby boy listen to me, boy show me
How you're gonna get me paralyzed
This is me now tell me
When you're gonna get me paralyzed
This is me, boy get me
How you're gonna get me paralyzed 

Imma let you slide
Cuz I wont lie, I want you to get me paralyzed

How you're gonna get me paralyzed
When you're gonna get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed
Are you gonna get me paralyzed


Oh kau bawa aku lagi sampai ku hampir mati
Caramu kagumiku, kau kejar aku sampai mati
Memang ku kagumimu dari atas sampai hati
Tak perlu ku ragu, dari hati sampai kaki




Kau pikirku mudah bagimu 
Namun bersamamu tabu bagiku


Now baby boy listen to me, boy show me
How you're gonna get me paralyzed
This is me now tell me
When you're gonna get me paralyzed
This is me, boy get me
How you're gonna get me paralyzed 

Imma let you slide
Cuz I wont lie, I want you to get me paralyzed

How you're gonna get me paralyzed
When you're gonna get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed
Are you gonna get me paralyzed

How you're gonna get me paralyzed
When you're gonna get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed 


Now baby boy listen to me, boy show me
How you're gonna get me paralyzed
This is me now tell me
When you're gonna get me paralyzed
This is me, boy get me
How you're gonna get me paralyzed 

Imma let you slide
Cuz I wont lie, I want you to get me paralyzed

How you're gonna get me paralyzed
When you're gonna get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed
Are you gonna get me paralyzed

 
,

Ingin Putus Saja by Gamal, Audrey, Cantika

 




Dan terulang lagi kau sakiti aku yang tlah percaya (percaya)

Dan akhirnya kini hatiku tak ada sedikit pun rasa (yang tersisa)

Daripada lama-lama ku jadi gila (ja ja ja jadi gila)

Baiknya cepat-cepat berpisah (aah aah)


Janganlah kau salah, (aa oow)
Aku bukan putus asa (aa oow)
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa (aa oow aa oow) denganmu


Tak cuma sekali sering kita putus cuma sehari (terus kembali)

Berkali kau janji mau berubah malah semakin parah (bikin marah)

Daripada lama-lama ku jadi gila (ja ja ja jadi gila)

Baiknya cepat-cepat berpisah (aa aah)


Janganlah kau salah (aa oow)
Aku bukan putus asa (aa oow)
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu


Janganlah kau salah (aa oow)
Aku bukan putus asa (aa oow)
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu 


Bukan putus asa, cuma ingin putus saja

Ingin putus saja


Janganlah kau salah, aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu


Janganlah kau salah (aa oow) 
Aku bukan putus asa (aa oow)
Tapi ingin putus saja karena tak cinta (tak cinta)
Sudah tak bisa (tak bisa) de de de denganmu



,

Twinkle-Twinkle by Girl's Day






OOH YEAH
Girl’s Day! Do you hear me? Listen!


Nae mareul jom deureobwa
Oppan jeongmal nappasseo
Nae mameul wae humchyeosseo
Oppan jeongmal motdwaesseo
Eojjeomeojjeom
eotteokhamyeon nan joha
Utjima utjima
neomu meotjyeo nan molla

Hajima hajima
mamamamamamamama
Kajima kajima
mamamamamamamama
I Love You

Seuljjeok seuljjeok barabojima
Panjjak panjjak
nae ibsul barabojima
Johahaneun urisai meoreojilkkabwa
Meoreojikka duryeoweo

Hey Boy
You make me feel like weak girl
Don’t worry baby
Now I’m falling love
With U

Nae ibsulman baraboneun
nappeun oppa OOO
Teummannamyeon hilkkeum hilkkeum
oppan nappa OOO
Mollamolla
shirheojyeodo
nan molla
Utjima utjima
jangnanman jom chijima

Hajima hajima
mamamamamamamama
Kajima kajima
mamamamamamamama
I Love You

Seuljjeok seuljjeok barabojima
Panjjak panjjak
nae ibsul barabojima
Johahaneun urisai meoreojilkkabwa
Meoreojikka duryeoweo

Naeui sarangeun dalla
Come Come I feel inside
Jakku jakku johajyeo
Love Love in sweety mind
We make it so good (so good)
We make it so Hot
I wanna be your girl
Let it all change!

Gakkaun deut meoreojil
deut alsuga eopseo
Neowa binggeul binggeul
dolgodoneun sarangeun shirheo
Ijen geuman halkkabwa
Neomu apaseo miweo

Hajima hajima
mamamamamamamama
Kajima kajima
mamamamamamamama
I Love You

Seuljjeok seuljjeok barabojima
Panjjak panjjak
nae ibsul barabojima
Johahaneun urisai meoreojilkkabwa
Meoreojikka duryeoweo

(Saranghae)
Seuljjeok seuljjeok barabojima
(Saranghae)
Panjjak panjjak
nae ibsul barabojima
(Saranghae)
Johahaneun urisai meoreojilkkabwa
Meoreojilkka buryeoweo
(Meoreojilkka buryeoweo)

G. I. R. L. neomaneui Lady
D. A. Y. OH! Nan neoeui Medic
G (G) I (I) R (R) L (L)
This is the Girl’s Day!! OOH~YEAH!


,
 Bagi yang punya akun Twitter pada tau Trending Topic, atau biasa disingkat 'TT', kan?



Menurut
[http://en.wikipedia.org/wiki/Trending_topic],

"A trending topic is a word, phrase or topic that is posted (tweeted) multiple times on the social networking and microblogging service Twitter"

ar-tinyaa:

--Trending Topic adalah sebuah kata, prase atau topik yang diposting (dicicitkan) beberapa kali dalam jaringan sosial dan layanan microblogging Twitter--


menurut Twitter, Trending Topic adalah...

''About Twitter's Trending Topics
  • To see a quick snapshot of the most tweeted-about topics on Twitter, look to the sidebar on the right of your homepage. You can also see trends in many of our mobile clients and on the mobile web.
  • From news stories to the latest buzz about movies, music and more, the trending topics reflect what new or newsworthy topics are occupying the most people's attention on Twitter at any one time.''
ar-tinya...
[artiin ajaa sendiri ;p hehehe..]





Tapi, saya tidak akan membahas
definisi Trending Topic. (Kenapa? ya, liat aja wikipedia. Udah ada definisinya kan?! Gitu aja kok repot.)

Oke-oke, ...
Kalian juga tau kan kalau artis muda fenomenal, Justin Bieber, menggelar konsernya di Indonesia dalam MyWorld?
(Iya-iya semua orang juga tau!! Trus apa masalahnya??)



Gw nggak ngebahas penyanyi-nya, melainkan hanya menyebutkan
Trending Topic [T.T], yang
paling fenomenal yang pernah gw temui(*lebay), pada saat Justin di Indonesia, sumpah dah rame bener semalam TT-nya sampe gw ketawa ngakak bacanya. (*baca gaya ala on the spot) . 


Yaitu diurutan pertama ada:

1. SOETTA AIRPORT

[mungkin lagi menunggu kedatangan si JB kali yaa??]


2. otw SICC

[byk anak yg ngomongin nii, sebelum Justin konser. Tp, ada juga yang bilang kira-kira begini "otw SICC basi eh, otw Royal Wedding dong". Wkwkwkwkw... hahaha (gw setuju ^o^b) Trus ada juga yg bilang "otw Masjid" hahaha...]


3. KUE BOLU

[nggak punya ide deh gw, maksudnya apa. Ada yang bilang bilang ada jualan 'kue bolu' waktu otw SICC, ada juga yang bilang Justin lg makan 'kue bolu'... Yaa.. namanya juga tweet. Terserah orangnya dong mau bilang apa, ya ga?]


4. SATNITE SURAM

[gw gak tau kenapa TT ini ada. Yg jelas satnite gw emang suram, bukan karna ga datang ke konser sih, tp sakit perut dan bawaannya pengen marah dan nangis! *yah dia #curcol . Dari penglihatan gw byk yg jawab 'suram', gak tau deh kalo penglihatan orang lain. Tapi ada juga yg 'HAPPY' yg jawab pd pertanyaan "@cumanNANYA: SATNITE HAPPY/ SATNITE SURAM? #edisipribadi]


5. Indonesian CHUCK NORRIS


[gara-gara Justin nge-twit kalo dia ketemu Chuck Norris-nya versi Indonesia, ank2 pada banyak yang nge-retweet tweetnya Justin yang satu ini. Ck ck ck... (gw bingung kenapa ini bisa terjadi [pada bnyk yg nge-retweet??]? Tapi begitulah jika sang fenomenal telah berkata..) Sampe2 Penggemarnya Chuck Norris ada yg bingung dan bilang Chuck Norris cuma hanya satu (*baca sekilas twit org pada TT)]


6. Belieconggg

[Ini sumpah, yang buat gw ketawa ngakak... ada-ada aja nih orng @pocongg buat TT kyk beginian *SWAG. Numpang2 nge-tren.. hahaha... (^o^) (gimana megang mic-nya kalo tangannya di lipat mulu kayak gitu.. wkwkwkw..hahaha.... sampe2 ada yang kira 'belieconggg' adalah sebutan fans Justin Bieber di Indonesia. Hahaha.. padahal itu rumornya adalah fansclub-nya Poconggg... Hahaha... gara-gara ini dia jadi naik daun, ada-ada ajaa dah...! \(^0^)/ ] 

7. OLLG (in Jakarta)
[OLLG itu adalah 'One Less Lonely Girl' -katanyaa.. dan adalah salah satu cewek [@alyssadaguise
(congrats ya! d\(^.^)/b udah kyk di kondangan aja pake congrats segala.. hehehe..)  yg mau follow atau say congrats silahkan, yang nggak, meningan beliin gw laptop baru  hehehe.. (^,^)b *langsung ditimpuk pake bom kardus] yang paling beruntung diajak Justin ke panggung untuk nyanyi bareng sama dia. Ya, istilahnya kayak artis lagi ngambil(ngajak) salah satu penggemarnya naik ke atas panggung. Ngapain? Ya ngapain aja boleh.. (kenapa harus cewek? kenapa nggak cowok? kan OLLB bisa juga kan?. kan gak mesti cewek kan?? *langsung dilempar bom buku sama beliebers.)] pasti tuh anak pada saat masa tuanya bilang ke anaknya "Dulu mama pernah diajak JeBi ke panggung dongg?!!  \^o^/.." . Trus anaknya jawab "Dasar ibu-ibu.." hehehe.. [^.^v peace] 



8. HYPED
(in Jakarta)
[hmmm.. mungkin ada kaitannya sama twit-nya yang berkaitan dgn Indonesia Chuck Noriss]


....

ada lagi yang belum gw sebutkan
atau salah sebut??
Gilla!! Sumpah dah, TT nya pada lebay dan sombong! Hahaha... dan sumpah lagi, gw ngakak baca twitnya! Wuahahahaha....

Oh ya, bagi yg suka Justin atau beliebers atau non-beliebers atau belie bang(loh?? emang jualan apah??!) atau belieconggg (ini lagi?? hehehe..) yang nggak bisa nonton secara konser Justin Bieber secara live jangan berkecil hati dan bermuka rata(loh?! maksudnya?! emang tembok apa??), tenang aja Youtube punya solusinya ^o^b: [
KLIK DI SINI]



Itulah Delapan [8] TRENDING TOPIC pada TWITTER yang paling fenomenal saat Justin Bieber konser pertama kali di Indonesia VERSI--> blossom09  hehehe  ^.^v (*peace)
 

 
v---Sekian---v


<-------SPOILER------>
?Tanya Jawab?:

Aduh gw gak punya internet dirumah gimana nih?
Ya, ke warnet! Atau nunggu ditayangin di tv!(kaloo ditayangin.. biasanya konser2 sih ditayangin di tv tp gak tau deh yg satu ini ditayanginnya kapan atau nggak sama sekali!)

Aduh gw gak punya komputer gimana nih?
Ya, minjem ama sodara atau teman atau tetangga lah!

Aduh gw gak punya komputer dan internet nih?
Ya, ke warnet!

Aduh gw kismin nih?
Ya, nyari duitlah! Masa' ke warnet?!
,
akhirnyyuaaa...

Gw beli majalah story juga.... L(¤.¤)i

Dari sekian waktu yang lama....
~('o')~
Arggghhhh.........

Akhirnyaa........

Walauupun gw udah kagak teenlit lagi.. ("T.T)L

Hehehehe......

Isinya kayak apa yaaaaaaaahh.......??????

Posted via m.livejournal.com.

,